Danramil-04 Cengkareng, Kapolsek Cengkareng Jalin Silaturahmi dengan Romo dan Biksu

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan bersama  Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK, Laksanakan Silaturahmi dengan Romo Asun dan Bhiksu  Vihara Hemandhiro Mettavati Bhante Kanit Bertempat  di Jl. Mawar SCB No.11, RW.1, Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (09/03/2022).


Danramil04 Cengkareng mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, persahabatan, serta persaudaraan dan solidaritas kepada Tokoh Agama Budha di wilayah Kecamatan Cengkareng agar terbangunnya kebersamaan.  


Pada Kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK juga menyampaikan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tempat ibadah adalah dalam rangka menghadirkan negara di tengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas kecamatan Cengkareng yang aman, damai dan sejuk.


"Ucapan Terimakasih dan  Hormat kepada Danramil dan Kapolsek Cengkareng yang telah menyempatkan waktunya bersilaturahmi, semoga tetap terjalin komunikasi dan kerjasama guna sama membantu masyarakat yang masih membutuhkan urunan tangan kita", tutup Romo Asun. (*/Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar