Deklarasi Damai Anti Tawuran Menjelang Bulan Suci Ramadhan

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Maraknya tawuran yang terjadi saat ini antara kelompok remaja di berbagai tempat yang membuat masyarakat resah.


Hal ini pun langsung direspon tiga pilar Kecamatan Tamansari dan menggelar Deklarasi Serentak di Setiap Kelurahan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.


Salah satunya giat deklarasi yang dilaksanakan di GOR Lokasari Jalan Mangga Besar VII, Rt. 001/002, Kel.Tangki Kec.Tamansari Jakarta Barat pukul  09.00 Wib hingga selesai. Sabtu, 26 Maret 2022, yang langsung di Pimpin Camat Tamansari, Bapak Agus Sulaeman. 


Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno selaku mewakili Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnean Galib menjelaskan, Kegiataan Deklarasi yang mengambil tema" Deklarasi damai anti tawuran menjelang bulan suci Ramadhan" dengan serentak dilaksanakan di setiap Kelurahan Tamansari.


"Isi deklari yang mana masyarakat mengecam keras segala bentuk kejahatan jalanan, premanisme dan aksi tawuran, Mendukung tindakan tegas aparat penegak hukum terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat."urai Babinsa Kel. Tangki Sertu Suharno.


Masih kata Babinsa, Masyarakat pun akan turut serta berperan aktif menjaga lingkungan wilayahnya. (Gat) 


Sumber: Koramil 01/TS

0 Komentar

Posting Komentar