Kantor Dinas Pertanian Bengkulu Ludes Terbakar,Kenapa?




 HARIANMERDEKA.ID,Bengkulu-Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu ludes terbakar, Sabtu (19/03). Kebakaran terjadi sekira pukul 10.00 WIB. 


Menurut kesaksian warga, Yen Pesno salah satu warga yang  pada saat itu melintas didepan kantor Dinas Pertanian,  Ia mengatakan api diduga berasal dari bagian belakang gedung dinas tersebut. 


"Saya kebetulan melintas. Api tadi awalnya dari bagian belakang," kata Yen Pesno dikutip harianmerdeka dari halaman suara.com. Selasa,(22/03).


Hal yang senada juga disanpaikan oleh penjaga kantor, Aprian Efendi  menyatakan bahwa sumber api diduga dari bagian belakang kantor dinas. 


"Saya sedang membersihkan bagian depan kantor untuk dicat. Tiba-tiba ada suara api dari bagian belakang. Kemudian saya laporkan ke penjagaan Satpol PP di depan kantor bupati," katanya. 


Saat ini, api telah dipadamkan petugas. Pihak kepolisian masih mengidentifikasi penyebab kebakaran kantor dinas tersebut.  


"Saat ini api sudah berhasil dipadamkan petugas," singkat Kasat Pol PP dan Damkar Seluma, Rijono. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juga. Termasuk dokumen dan peralatan di dinas tersebut juga ikut terbakar.

0 Komentar

Posting Komentar