Sekel TDS Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Di Masjid Al-Barokah


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta
- Sekretaris Kelurahan Tanjung Duren Selatan Menghadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M Di Masjid Al-Barokah Di Jl. Tanjung Duren Timur Raya RT. 08/06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Senin (14/03/2022). 


Hadir dalam acara Isra Miraj ini, Ketua Mesjid Al-Barokah Dr. Rijal, Penceramah Habib Muhammad Bagir Bin Ali Thohir, Penceramah Habib Muhammad Bin Hasan Bin Thohir, Ust. Drs. KH. Ahmad Fikri Amin, Drs. Ahmad Baikhandi, Ust. Nurzaman Sahli, Sekel Tanjung Duren Selatan Adi Saputro S. IP. M.A, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Aiptu Sunardi, Ketua RW. 06 Haji Kosim, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. 


Sekretaris kelurahan Tanjung Duren Ady Saputro S. IP. M.A, Mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M yang diadakan di Mesjid Al-Barokah ini.


Sekel Tanjung Duren Selatan Adi Saputro S. IP. M.A, juga berharap dengan kegiatan ini bisa menambah ukhuwah islamiah dan mewujudkan kebersamaan. "Masjid ini merupakan basis, tempat syiar dan berkumpul saudara-saudara kita umat Islam, saya berharap masjid yang kita cintai ini terus dapat melaksanakan kegiatan ibadah," harapnya.


"Insya Allah tidak lama lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kita mendapatkan barokah, hidayah, dan berbahagia menyambut bulan Ramadan, ". imbuhnya.


Dalam sambutannya, Adi Saputro S. IP. M.A, Ia mengaku bersyukur situasi pandemi covid-19 sudah melandai dan di Pemberlakuan PPKM level 2 di DKI Jakarta, dan Ia juga berdoa semoga Masyarakat Tanjung Duren Selatan terhindar dari Covid-19 dan dapat kembali melakukan pengajian dan berkumpul di mesjid. (Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar