Warung Pojok Berkah Kampung Pancasila Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Membantu masyarakat di masa pandemi covid-19, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bekerjasama dengan Ibu-ibu Jumantik, Ibu PKK, Ketua Rt, Rw membuka warung pojok berkah dengan menjual nasi siap saji harga murah.


Giat tersebut dilaksanakan di Kampung Pancasila Koramil 01/Tamansari, Jalan Kampung Jawa Kebon Sayur IV, Rt. 008/006, Kel. Keagungan, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (17/3/2022)


Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib melalui Batuud Koramil Tamansari, Peltu Anton Sugianto," Semangat warung pojok berkah ini harus kita manfaatkan sebagai momentum untuk memperkuat etos kepedulian, saling kasih mengasihi.


"Bergotong royong dalam warung pojok berkah di kampung Pancasila ini adalah suatu sumbangsi sekaligus meringankan beban masyarakat di masa pandemi yang sama-sama kita rasakan saat in."ungkap Peltu Anton Sugianto.


Menurut Babinsa Serda Abdi Amrizal yang di tugaskan memonitoring kegiatan tersebut menjelaskan,"harga nasi siap saji yang di bagikan sebanyak 200 porsi dengan harga perporsi Rp5.000."terang Babinsa. (Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar