West Bron Legancy Sebagai Wadah Musik Underground di Jakarta Barat

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Kini Komunitas Musik Underground Jakarta Barat Punya wadah tersendiri Untuk Berkreatifitas dan Silaturahmi sesama musisi underground dan metalhead lainnya dengan tema West Born Legancy


Saat dikonfirmasi awak media Topan Mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini sebagai Ajang silaturahmi sesama metalhead dan musisi underground serta menjadi wadah komunitas underground itu sendiri.


"Dalam tema West Born Legancy kami membebaskan para musisi band underground untuk jamming season atau latihan di Nazar Studio Secara Gratis",. Ujarnya. 


Selain para band jamming season latihan kami juga mengadakan podcast bersama, West born Legancy juga sebagai wadah kongkow-kongkow, nongkrong sebagai pusat informasi sesama komunitas musik, awak media dan event organizer di Jakarta Barat. Masing-masing dari mereka berupaya saling bersinergi dan berekspresi. 


Meski demikian, salah satu kendala yang masih dihadapi bagi komunitas musik underground di Jakarta Barat hingga saat ini adalah tidak tersedianya fasilitas. Komunitas Underground di Jakarta Barat masih kesulitan untuk mencari venue atau panggung terbuka sebagai wadah untuk berkreasi, berekspresi dan berkolaborasi dalam upaya mengibarkan musik underground itu sendiri. (Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar