Inter Milan Berhasil Lolos Babak Final Laga Coppa

 

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez. (REUTERS/Alberto Lingria)



HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Dalam laga Coppa Italia,  Inter Milan berhasil lolos masuk babak final usai mengalahkan AC Milan 3-0 di San Siro, Rabu (20/04) dinihari, sehingga melaju dengan agregat kemenangan sama.

Kedua tim memiliki peluang seimbang, setelah bermain 0-0 pada babak pertama. Namun, Inter Milan, yang bertindak sebagai tuan rumah dalam kejuaraan Coppa ini  tampil lebih  dominan.

Mereka sudah unggul saat laga baru berlangsung empat menit. Lautaro Martinez menjebol gawang lawan memanfaatkan umpan Matteo Darmian.

Lautaro Martinez mencetak gol keduanya pada menit ke-40. Kali ini pemain Argentina itu meneruskan umpan Joaquin Correa.

Keunggulan Inter Milan bertambah pada saat menit ke-82. Robin Gosense mencetak gol setelah meneruskan umpan Marcelo Borzovic.

Inter sebenarnya kalah tipis dalam hal penguasaan bola (48 persen) juga dalam hal tembakan terarah ke gawang lawan (4 berbanding 6). Namun, mereka lebih efektif dibanding AC Milan di kotak penalti lawan.

Inter Milan masih menanti lawan di babak final Coppa Italia. Tim asuhan Simone Inzaghi itu akan menanti pemenang laga Juventus vs Fiorentina, Kamis (21/04) dinihari nanti. Juve sudah unggul 1-0 dalam pertemuan pertama. ****



0 Komentar

Posting Komentar