Komsos, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JBBerikan Arahan Prokes

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serma Ery Hendrawan Komsos dengan warga binaan. Komsos dilakukan di Jalan Mangga Besar Raya Rw. 09, Kel Maphar, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (14/4/22).


Kegiatan Komsos bersama Saudara Iwan selaku Pedagang Kopi dan pengemudi Ojek Online.


Babinsa Ery H dalam komsos nya menyampaikan kepada rekan - rekan pengemudi Ojek Online bahwa dalam melayani Konsumen agar diperhatikan Prokes dan jangan lupa untuk Vaksin Booster.


Diharapkan agar para pengemudi ojol dalam menunggu penumpang jangan berkerumun karena rawan dengan penyebaran Covid dan dapat menganggu kelancaran Jalan baik Gang maupun Jalan Raya.


Di tempat yang terpisah Pjs Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Missin MD menyampaikan, Komsos Babinsa bertujuan memberikan masukan terkait protokol kesehatan sekaligus mengumpulkan informasi dari warga binaan, dan itu sangat penting di mas pandemi covid-19.


"Babinsa menyampaikan hal-hal yang belum sampai di warga binaan seperti tentang pemutusan mata rantai Covid 19 harus tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada."terang Pjs Danramil. (Gat) 


Sumber Koramil 01/TS

0 Komentar

Posting Komentar