Timnas U-19 Bakal Tampil di Prancis, Catat Jadwal Mainnya

 


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Usai melakukan latihan dan serangkaian uji coba melawan tim-tim Korea Selatan, Timnas U-19 Indonesia berangkat menjelajah ke Perancis untuk uji kemampuan mengikuti Toulon Tournament  yang digelar pada 19 Mei sampai 12 Juni mendatang. 

Sebelum mengikuti uji kemampuan dalam Turnamen ini skuad asuhan Shin Tae Yong dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan pada pertengahan Mei mendatang. Training camp (TC) timnas U-19 ini merupakan kelanjutan, setelah sebelumnya menggelar program yang sama sejak pertengahan Maret sampai 15 April lalu.


Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menjalani TC di Korsel. Bagi Indonesia program latihan yang mumpuni ini memang wajib dijalankan oleh Skuad Garuda Nusantara.

Pasalnya, mereka diproyeksikan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 mendatang yang digelar di Indonesia. Di Toulon Tournament, Indonesia tergabung di Grup B berama Venezuela, Ghana, dan Meksiko.

Melihat lawan yang dihadapi, sejatinya tak seberat saat keikutsertaan timnas U-19 di Toulon Tournament pada edisi 2017 lalu.

Jadwal tanding Indonesia pun sudah diumumkan, lawan pertama ialah Venezuea, kemudian menghadapi Ghana dan terakhir kontra Meksiko. (tim)


Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Toulon Tournament


30 Mei 2022 Indonesia Vs Venezuela
2 Juni 2022 Indonesia vs Ghana
5 Juni 2022 Indonesia Vs Meksiko


0 Komentar

Posting Komentar