Untuk Tampil di Liga-1,Rans Incar Pemain Portugal




 HARIANMERDEKA. ID, Jakarta- Dalam upaya memperkuat tim, Rans Cilegon FC dikabarkan tengah mengincar pemain asing asal Portugal. Hal tersebut dilakukan guna untuk mempersiapkan maju dalam liga ke-1 musim depan. 

Namun pemain incarannya itu, hingga kini masih menjadi misteri siapa pemain asing tersebut karena sampai saat ini namanya belum diumumkan.

Klub yang baru promosi ke Liga-1 ini terus berkomunikasi dengan pemain incarannya tersebut untuk memenuhi kuota empat legiun asing di Liga 1 2022/2023.


Menirut Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad  pemain asing tersebut belum pernah merumput di Indonesia. Selain itu, disebutkan pemain berasal dari negara familier, salah satunya Portugal.

Namun, Raffi tidak mau membocorkan siapa sosok tersebut. Ia hanya minta menunggu sampai pada saatnya  nanti diumumkan. 

“Kebetulan saja, pemain-pemain (asing) yang akan kita rekrut ini belum pernah main di Indonesia,” kata Raffi dikutip dari Editor, Sabtu, (23/04)  

“Ada beberapa dari negara yang kita sangat familiar. Mungkin kita lihatlah nanti apakah ada dari negara lain,” sambung selebritas papan atas Tanah Air itu. 

Sebelumnya mengenai pemain asing yang akan didatang ke Indonesia, Pelatih Rahmad Darmawan menyebut selain dari Portugal ada dua pemain yang diincar. Mereka berasal dari Brasil dan Jepang. Tapi dia belum mengonfirmasi nama ataupun asal klub dua pemain itu.

“Pemain asing berikutnya kita lihat saja nanti. Kami ada komunikasi dengan satu pemain dari klub Portugal,” ungkap mantan juru formasi Tira Persikabo itu menyebut

“Tapi buat nama atau klubnya kita lihat nanti ya,” pungkas lelaki yang akrab disapa RD tersebut. (tim)


0 Komentar

Posting Komentar