Pererat Silaturahmi, Sertu Kusnudin Komsos Terkait Pengamanan Wilayah

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Kusnudin Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya. Kamis (12/05/2022) 


Sertu Kusnudin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.


Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.


Ditempat yang terpisah Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD menjelaskan, Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama Lurah dan Ketua Rw 09 terkait pengamanan rumah warga yang masih kosong di tinggal mudik  lebaran. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status