Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

 


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta-Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menyampaikan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Presiden beserta keluarga juga mengutarakan permintaan maaf lahir batin kepada masyarakat.


"Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Presiden Jokowi sebagaimana ditayangkan di YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (01/05).


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ibu Iriana "Saya juga mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan bathin".

Selain itu, Kepala Negara juga menyampaikan rasa  bersyukur bahwa pada momen Lebaran tahun ini masyarakat sudah diperbolehkan mudik. Sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.


"Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman," ungkap Jokowi.


Saat ini masyarakat masih menunggu hasil dari Sidang Isbat untuk penentuan 1 Syawal 1443 Hijriah. Keterangan resmi nantinya akan disampaikan pada pukul 19.05 WIB.***


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status