Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Hari Ini Kembali Layani Warga Masyarakat

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Kodam Jaya, Kodim 0503/JB - Kembali serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di Jalan Mangga Besar VI Utara hari ini, Senin 09 Mey 2022 melayani warga masyarakat masyarakat  yang ingin melaksanakan vaksin baik vaksin dosis 1dan 2 serta vaksin dosis 3 (booster).


Menurut Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, hari ini adalah hari pertama kami kembali laksanakan vaksinasi setelah beberapa minggu kita liburkan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.


"Setelah beberapa minggu kita libur, maka hari ini kita kembali melayani masyarakat yang ingin vaksin. Kami berharap agar warga masyarakat yang belum  vaksin silahkan datang ke serbuan vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB yang berkolaborasi dengan 4 pilar Tamansari."terang Mayor Missin Via seluler kepada awak media.


Babinsa Sertu Suharno yang memonitoring kegaiatan vaksinasi mengatakan, serbuan vaksin hari pertama ini team tenaga kesehatan dari Puskesmas Tamansari menyiapkan jenis vaksin Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca.


"Adapun yang tervaksin hari ini sebanyak 56 orang mulai dari dosis 1 dan 2 serta dosis 3 (booster). Dan penanggung jawab kegiatan vaksinasi, Pgs Danramil Tamansari, Mayor Inf Missin MD. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar