Aliansi Mahasiswa UMUS Brebes,Gelar Audensi Terbuka Bersama Jajaran Rektorat

 




HARIANMERDEKA.ID,Brebes- Aliansi Mahasiswa Universitas Muhadi SetiaBudi Brebes, gelar audiensi terbuka bersama jajaran rektorat di auditorium Umus Brebes. Rabu (06/06). 


Puluhan Mahasiswa yang tergabung dari  Aliansi Mahasiswa Universitas Muhadi Setia Budi Brebes meminta adanya klarifikasi terkait danya kejanggalan pembayaran administrasi perkuliahan .


Sebelumnya tidak ada tanggapan dari pihak rektorat, Mahasiswa Umus Brebes merasa Geram Ujar Izal Baihaqi (6/22 ) (Koordinator Fakultas Teknik)


"ini langkah awal yang kami tempuh melalui audiensi bersama jajaran rektorat Umus , beberapa tuntutan juga kami sampaikan di dalam audiensi"


Audiensi ini juga di hadiri oleh wakil rektor 2, wakil rektor 3, dan beberapa dekan dan kaprodi setiap fakultas Tambahnya.


Dimana secara keseluruhan ada tujuh tuntutan dari aliansi yang intinya menuntut pihak Universitas melalui rektorat untuk transparan dan tidak represif terhadap kebebasan akademik di dalam kampus.


Tuntutan tersebut merupakan respon yang cukup serius dari mahasiswa Umus, mengingat selama ini banyak kebijakan Universitas yang dirasa merugikan mahasiswa.


Melalui surat pernyataan bersama antara aliansi dan jajaran Rektorat yang diwakilkan Wakil Rektor 2 dan Wakil Rektor 3 telah ditandatangani di atas materai kesepakatan untuk melaksanakan tuntutan tersebut. 


"Kami baru mendapatkan tanda tangan dari Wakil Rektor 3, sementara Wakil Rektor 2 belum membubuhkan tanda tangannya. Kami akan kejar agar beliau segera tanda tangan"


Apabila sampai batas waktu yakni 5x24 jam yang sudah ditentukan belum juga ditandatangani, Kami pastikan semua mahasiswa umus Brebes akan menggelar aksi yang lebih besar. Tutupnya

0 Komentar

Posting Komentar
close