Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Mingguan

  



HARIANMERDEKA.ID,Langsa - Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur menggelar upacara pengibaran bendera Mingguan yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kota Langsa, Senin (20/03).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., Kapten Inf Jaya Sakti selaku Perwira Upacara, sementara itu Komandan Upacara oleh Danramil 18/Banda Alam Kapten Inf Sudarto.

Upacara diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur beserta para ASN dalam lingkup Kodim 0104/Atim dan Instansi jawatan TNI Kota Langsa.

Dijelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, " ungkap Dandim 0104/Atim saat dikonfirmasi Tim Media.

Di samping itu, upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit dan PNS tentang peraturan pelaksanaan upacara mulai dari PBB (Peraturan Baris-Berbaris), PPM dan Gamad, "pungkasnya.(***).

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status