Harianmerdeka.id Menjadi Mitra Resmi Program Afiliasi Penerimaan Mahasiswa Baru UNIGA 2024/2025


HARIANMERDEKA.ID, Ciamis- Dalam upaya memberikan akses yang lebih luas kepada calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkait proses penerimaan mahasiswa baru serta program-program studi yang ditawarkan oleh Universitas Galuh

Harianmerdeka.id dengan bangga mengumumkan kerjasama barunya sebagai mitra resmi program afiliasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Galuh untuk tahun 2024/2025.

Sebagai mitra afiliasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Galuh, Harianmerdeka.id akan menyediakan informasi lengkap dan terkini tentang jalur penerimaan, persyaratan pendaftaran, jadwal ujian masuk, dan segala hal yang terkait dengan proses penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024. 

Hal ini bertujuan untuk membantu calon mahasiswa dalam memahami proses penerimaan dan membuat keputusan yang tepat mengenai perguruan tinggi yang akan mereka pilih.

Universitas Galuh dikenal sebagai lembaga pendidikan yang memiliki reputasi yang baik dan menawarkan berbagai program studi yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pasar kerja. 

Melalui kerjasama ini, Yusfi Wawan Sepriyadi selaku  CEO Harianmerdeka.id berkomitmen untuk menyediakan informasi yang akurat, relevan, dan terpercaya kepada calon mahasiswa yang sedang mencari perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan mereka, Senin (22/04).

Lebih lanjut, kata dia, bagi  calon mahasiswa yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Galuh tahun 2024 dapat mengunjungi situs web HarianMerdeka.id dan mengakses informasi terbaru melalui tautan afiliasi berikut Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Galuh

Kami siap membantu dan memberikan dukungan kepada calon mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan minat, bakat, dan tujuan karir mereka.(***).







0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status