Sandiaga Uno Dorong PPP untuk Mendukung Prabowo-Gibran

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno (ANTARA/Gecio Viana)


HARIANMERDEKA.ID, Labuan Bajo-Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan telah memberikan masukan kepada pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sebagai bagian dari upaya membangun negeri, Pak Prabowo mengajak semua pihak untuk turut serta dalam membangun bangsa," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP tersebut di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Kamis (25/04).

Dia menjelaskan bahwa hal ini merupakan ajakan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan PPP akan merasa terhormat jika diundang untuk bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia ke depannya.

"Harapan kita adalah menuju Indonesia emas 2045," tambahnya.

Sandiaga Salahuddin Uno juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka atas mandat yang diberikan oleh rakyat untuk memimpin Indonesia.

"Sebagai pribadi yang pernah menjadi mitra Pak Prabowo pada tahun 2019 dan jubir beliau pada tahun 2014, saya merasa bangga atas perjuangan beliau yang akhirnya membuahkan hasil dengan mendapatkan mandat dari masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa dalam proses pembangunan negeri, kolaborasi dan persatuan dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting.

Ketika ditanya oleh awak media apakah dia sudah diajak untuk bergabung dalam koalisi, Sandiaga menjelaskan bahwa itu merupakan hak prerogatif dari calon presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Dalam hal mengajak bergabung, itu adalah hak prerogatif dari presiden, yaitu Pak Prabowo sebagai presiden terpilih dan pemimpin dari koalisi yang akan memerintah," tambahnya.

 

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status