Salurkan 6 Miliar, Bank Mandiri Gandeng Ratusan Warung dan Agen Makanan

Foto: Kantor Cabang Bank Mandiri/CNBC Indonesia/Andrean Kristianto

HARIAMERDEKA.ID,Jakarta- Sebanyak 120.000 paket makanan dan sembako senilai 6 miliar, siap di distribusikan Bank Mandiri dengan menggandeng ratusan warung kecil dan agen makanan di sekitar kantor cabang di seuruh Indonesia. Hal tersebut diakukan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang nantinya akan didistribusikan secara langsung maupun melalui yayasan panti asuhan atau panti jompo sejak periode akhir mei dan akan terus dilakuka  hingga akhir juni mendatang.
 Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan pihaknya  akan melibatkan para pelaku usaha makanan yang termasuk dalam jaringan Koperasi Warteg Nusantara (Kowantara).
Selain itu juga, bekerjasama dengan dengan pengurus RT, RW serta kelurahan setempat dalam program tersebut untuk memastikan penyaluran paket makanan dan sembako tersebut tepat sasaran
"ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada pemerintah juga kepada pelaku usaha agar bisa terus menggerakkan roda perekonomian khususnya pada sektor mikro yang sangat terdampak oleh wabah corona" kata Rully.
Kata Rullu,program Mandiri Untuk Negeri ini adalah salah satu aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan diharapkan dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status