Pererat Silahturahmi, Babinsa Koramil 01/Ts Komsos Dengan Pejabat Pemda

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Anggota Babinsa Koramil 01/Ts Serka Syamsuri melaksanakan KomSos (Komunikasi Sosial) dengan pejabat pemda sugiarto (kepala Ekbang) dalam Rangka Silahturahmi, menjaga hubungan baik dengan aparatur pemda diwilayah Binaannya, di jalan mangga dua III Rw 04 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa 22/12/2020.




Serka Syamsuri mengatakan, dalam komsosnya kepada pejabat pemda untuk menjaga keeratan hubungan dan membangun Komunikasi yang baik warga dan pejabat pemda untuk mengapai Berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban dilingkungan.



Danramil 01/Ts Mayor Inf. Zulkarnaen Galib saat dihubungi mengatakan, kegiatan anjangsana & silaturahmi, adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa  dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya dan Berinteraksi secara langsung dengan warga dan Pejabat Pemda yang telah dibina, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI RAKYAT," Jelas Danramil.


"Dengan  berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan warga dan Pejabat pemerintahan, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dengan sebaik - baiknya.


Peran Pejabat Pemerintahan sangatlah penting dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik," imbuh Danramil.


" Mari bersama - sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari - hari supaya rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua, baik aparatur Pemerintahan maupun warganya," ajak Mayor Inf, zulkarnaen Galib. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status