Bank BRI Bondowoso Gelontorkan 25 Juta Untuk Pasar Wonosari

HARIANMERDEKA.ID, Bondowoso - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, telah menyalurkan beragam bantuan sarana dan prasarana di pasar Wonosari Bondowoso berupa 3 buah wastafel,5 buah alat penyemprot (Spayer).

Pengadaan air bersih (sumur bor)

1 buah pompa air,dan 3 buah tandon air dengan biaya total keseluruhan sebesar Rp.25.000.000;


Tampak hadir dilokasi pasar Wonosari Bondowoso,Pinca Bank BRI Bondowoso Bastian Nur Ardiansyah,AMPM (Asisten Manager Pemasaran Mikro) M.Zainul Hasan,Sony Sanjaya,petugas Bank BRI Unit Wonosari Bondowoso.


Bastian Nur Ardiansyah selaku Pemimpin Cabang Bank BRI Bondowoso,mengutarakan.

"BRI pada tahun 2021 ini mengedepankan pertumbuhan ekonomi,tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kebetulan pasar Wonosari ini sangat ramai dimana ada juga ada perwakilan BRI Unit Wonosari dan Teras BRI jadi pasar Wonosari potensinya sangat besar untuk memulihkan perekonomian".



Hal senada dikemukakan AMPM Bank BRI Bondowoso Zainul Hasan,"Inilah kepedulian Bank BRI memberikan sarana dan Prasana semoga para pelaku di Wonososari Bondowoso ini bisa terhimdar virus covid-19".


Pjs Kepala BRI Unit Wonosari Kanca Bondowoso,Sarman Farisi "Ini merupakan kebutuhan masyarakat di pasar Wonosari agar terhindar dari bahaya covid-19 dan tetap mengedepankan protokol kesehatan".


Totok selaku Kepala pasar Wonosari Bondowoso,"banyak-banyak terima kasih kepada BRI -yang telah membantu memfasilitasi alat-alat pencegah wabah virus covid-19 ini". (*/Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status