CCF Tergugah Dengan Banyaknya Bencana Duka Di Tahun 2021

HARIANMERDEKA.ID Memasuki awal tahun 2021, dimana kita masih harus berjuang menghadapi wabah pandemi virus Covid 19. 

Bumi pertiwi sudah dirundung duka sangat mendalam kembali meski ditahun 2021 baru menginjak hitungan beberapa minggu saja,musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, kemudian disusul dengan serentetan bencana alam di beberapa Provinsi dan Kabupaten di Indonesia.

Dari musibah bencana gempa bumi,tanah longsor,gunung meletus dan banjir.


Kembali Climate Change Frontier (CCF), Melalui “Aksi Dari Kami Untuk Negeri” kami dari CCF membuka donasi menggalang dana baik berupa sembako yang nantinya akan disalurkan ke daerah terdampak bencana alam tersebut. 

Bekerjasama dengan TEBA Express (Service Area Bondowoso) sebuah perusahaan Transporter terdepan dan terpercaya di Indonesia.


"Kami akan menggalang dana dan mengetuk hati para kolega,sahabat CCF dimanapun berada,kita pastikan hari Senin kita start turun kejalan",ujar Founder CCF Pak Baskoro CCF. (*/Gat)


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan bisa hubungi :

Mas Adi : 081234500624

Mas Farid : 085714801107

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status