Tamara Bleszynski Ancam Laporkan Netizen ke Polisi, Kenapa ?

 

 HARIANMERDEKA.ID, Jakarta- Meskipun sudah tidak muda lagi, artis cantik usia 46 ini masih di gandrungi netizen. buktinya, pemilik akun Tamara Blazenzy Official itu hingga saat ini memiliki Folower sebanyak 2.6 m,- baru ini Tamara Bleszynski ngamuk lantaran dinyinyiri oleh salah satu Netizen  di akun IG miliknya. 




Awalnya artis berdarah Indo itu mengunggah foto seksi, dengan menggunakan baju swimsuit di kolam renang, lantas dari unggahan tersebut, beragam komentarpun muncul dari netizen.




Nampaknya Tamara Belzenky ikut kesal, bahkan Tamara ancam Netizen untuk melaporkannya ke pihak kepolisian jika hal tersebut kembali terjadi




Kemudian Tamara Bleszynski memberikan peringatan ke netizen tersebut sambil mengunggah foto bersama orangtuanya. Ia meminta agar netizen itu tak mengulangi kesalahannya.


Baca Juga : Banyak Pejabat Gelap Mata, Maria Vania Sering Ditawari Jadi Istri Kedua


 "Sekali lagi kamu bawa-bawa dan nyinggung tentang orangtuaku, Ku ngampar kau ke jalur hukum!" tulis Tamara Bleszynski, Kamis (17/06).




Hal yang senada juga dilontarkan oleh sejumlah warganet yang ikut kesal, lantaran membawa-bawa nama orang tua.






"Bawa ke ranah hukum biar jera ka," kata netizen. 


"Yuk kawal sampe ke ranah hukum. Karena kalau udah bawa orangtua, sudah di luar batas dan mungkin tidak bisa dimaafkan," imbuh lainnya. 


Baca Juga : Jadi Sorotan Publik, Ibunda Gempi Tuai Kritikan : Nggak Malu Pakai Baju Terbuka


"Memaafkan itu perlu, tapi memberikan pelajaran juga tidak ada salahnya. Biar lain kali bocah itu mikir dulu sebelum ngomong. Gas lah jalur hukum," tutur lainnya. 




Meskipun, Tamara ancam Nitizen itu, namun tak membuat ia takut, bahkan Nitizen tersebut mengomentarinya dengan membawa-bawa orang tua, maksud hati baik untuk mengingatkan, namun Tamara menyikapinya dengan nada kesal.




"Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja," tulis netizen yang akunnya ditutup Tamara Bleszynski.





Selain itu, Netizen itu juga bilang bahwa akan ada siksa yang ditanggung bukan hanya kepada Tamara Bleszynski, tapi juga orangtuanya.


Baca Juga : 5 Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel Dilaporkan Ke Polisi


"Toh nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat," imbuhnya.

0 Komentar

Posting Komentar