Ribuan Pendukung Jokowi Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami




HARIAN MERDEKA.ID ,Solo, Presiden Joko Widodo di sambut ribuan pendukungnya dalam kegiatan Do’a bersama untuk korban gempa dan Tsunami yang melanda kota Palu, Sulawesi Tengah.Acara do’a bersama berlangsung di Stadion R.Maladi,Sriwedari,Solo,Jawa Tengah, Minggu (30/09).

“Setelah acara do’a bersama ini, saya akan terbang ke Palu untuk melihat secara langsung keadaan disana, meninjau kondisi korban gempa “kata Jokowi di Solo.

Dalam acara do’a bersama tersebut ,Jokowi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mendo’akan para korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu,Sulawesi Tengah.

Mestinya warga Solo dan Jokowi dijadwalkan akan menggelar acara jalan sehatbersama, Namun acara tersebut dibatalkan menjadi do’a bersama karena musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu pada jum’at (28/09) kemarin.

Selain belasan ribu warga solo, acara tersebut dihadiri oleh para pemuka agama setempat, tak hanya dari warga Solo, dari berbagai kota di Jawa Tengah pun ikut hadir. Acara doa berlangsung sangat singkat. Setelah menyalami para tokoh agama yang hadir dan warga yang meminta berfoto bersama, Jokowi langsung meninggalkan stadion.(Yn).
.
Loading...

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status