Hijaukan Jakarta, Harlah Muslimat NU Ke-73 Sambut Jokowi Dengan Shalawat Badar



HARIANMERDEKA.ID,Jakarta| Peringatan Hari Lahir ke-73 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (27/01) Ribuan anggota Fatayat NU seluruh tanah air hadir hijaukan Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo, Jokowi tiba di Stadion Bung Karno sekitar pukul 07.00 Wib yang di damping oleh ibu Negara Iriana Jokowi dan sejumlah menteri Kabinet Kerja diantaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Desa dan PDTT Eko Putro Sanjoyo, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, dan Staf Kantor Kepresidenan Moeldoko.

Kehadiran Jokowi disambut meriah oleh ribuan anggota Fatayat yang hadir dengan shalawat badar yang dipimpin oleh Hadad Alwi dan Penyanyi Nasional Tompi.

Dalam peringatan Hari Lahir Ke -73 nampak hadir Rais ‘Aam PBNU KH Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, sejumlah pengurus harian PBNU, KH Afifuddin Muhajir, Nyai Sinta Nuriyah Wahid, Ketua Umum PP Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua Panitia Harlah ke-73 Muslimat NU Hj Yenny Wahid.


Kegiatan Harlah yang dibarengi dengan acara Maulidurrasul dan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa ini dihadiri sekitar 100 ribu ibu-ibu Muslimat NU dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri



loading...

Loading...

loading...

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status