Danrem 081/DSJ : Pemilu 2019 Aman dan Damai, Harapan Kita Bersama

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Sabtu (30/03)

HARIAN MERDEKA.ID,Madiun |Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di depan Masjid Al Muhlisin Polres Madiun Kota, Jl. Pahlawan No. 28 Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (30/03).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Madiun Kota itu dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, nyaman, damai dan sejuk.

Atas terselenggaranya kegiatan itu, Danrem 081/DSJ sangat mengapresiasi dan mendukung sekali. Menurutnya, semua rakyat Indonesia menginginkan Pemilu 2019 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Dan kami TNI-Polri beserta segenap komponen bangsa lainnya senantiasa berkomitmen guna mewujudkan hal itu," tegasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, melalui kegiatan semacam tabligh akbar tersebut, ia berupaya membangun komunikasi dengan berbagai komponen masyarakat, khususnya di wilayah Madiun.

Baginya, komunikasi yang terjalin dengan baik, nantinya akan dapat dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta membantu dalam upaya mengatasi atau menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Selain dihadiri oleh segenap Forkopimda Kota/Kab. Madiun, kegiatan tabligh akbar itu juga dihadiri oleh ratusan masyarakat yang berasal dari wilayah Kota Madiun dan sekitarnya.(Jt/Red)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status