Hadiah Pemenang Lomba Akan Diserahkan Pada Acara Panggung Hiburan Sore Nanti

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama kelompok 11 pemenang lomba  senam Sabtu (30/03)
HARIAN MERDEKA.ID,Bojonegoro|Hadiah seluruh pemenang lomba dalam kemeriahan Karnaval SCTV akan diserahkan pada acara panggung hiburan sore nanti, Sabtu (30/03) di alun - alun Kota Bojonegoro. Dihari Sabtu ini, Karnaval SCTV mengawali program acara dengan lomba senam aerobik yang hingga perlombaan berlangsung diikuti sebanyak 34 kelompok senam. Selain diikuti kelompok senam, dalam senam tersebut juga terdapat warga masyarakat yang bukan peserta namun juga antusias mengikuti senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam.

"Ada sekitar 500 peserta dan warga yang antusias mengikuti senam aerobik tadi pagi", ucap Kasat Lantas AKP Aristianto BS., SH., SIK., MH saat dikomfimasi oleh harianmerdeka.id Sabtu (30/03) siang.


Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa usai lomba, panitia sudah menentukan pemenang lomba, namun untuk nama pemenang dan penerimaan hadiah lomba akan diumumkan dan diserahkan langsung kepada pemenang lomba dalam acara panggung hiburan sore nanti.

"Kami akan umumkan dan serahkan hadiah saat live di panggung hiburan sore nanti", imbuh Kasat Lantas.

Salah satu peserta dari kelompok senam nomor urut 11, yang berhasil menyabet juara 2, Ny Wiwied Nurcahyo, tidak menyangka kalau kelompoknya bakal menang. Mengingat banyak peerta yang anggotanya merupakan instruktur senam di beberapa sanggar senam yang ada di Bojonegoro.


"Alhamdulillah mas, bisa menang. Tidak menyangka bakal menang, karena peserta lain banyak yang jago senam," tuturnya

Menurutnya kegiatan lomba senam ini sangat positif, selain menyehatkan juga menghibur. Dirinya berharap kegiatan serupa ke depan nanti banyak digelar oleh lembaga pemerintah yang di Bojonegoro, karena selama ini hanya sanggar-sanggar senam saja yang menyelenggarakan event lomba senam.


"Pokoknya ke depan sering diadakan lomba lah," katanya berharap.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, saat membeikan sambutan sebelum pelaksanaan senam aerobic tersebut menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada SCTV yang telah memilih Kota Bojonegoro sebagai salah satu lokasi untuk pelaksanaan event Karnaval SCTV.


Menurut Kapolres, salah satu pertimbangannya adalah bahwa Kota Bojonegoro merupakan kota yang aman, damai dan kondusif, untuk menggelar kegiatan Karnaval SCTV. 

“Untuk itu mari kita jaga situasi kamtibmas di Bojonegoro agar tetap aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres.

Di akhir sambutannya, Kapolres mengajak para peserta senam aerobic dan para penonton ang hadir di Alun-alun Kota Bojonegoro, bersama-sama meneriakkan yel-yel, “Bojonegoro Produktif,” .“Bojonegoro Tertib Berlalu-lintas,” . Bojonegoro Anti Hoax,” yang ditirukan oleh seluruh peserta dan masyarakat yang hadir di Alun-alun Bojonegoro.

Dalam pantuan awak media ini, siang ini masih berlangsung lomba mewarnai anak -anak tingkat siswa TK A dan TK B, dan dari daftar yang diterima oleh panitia usai daftar ulang dan register terdapat 275 peserta yang ikut lomba mewarnai.(Ty/Red)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status