Slamet Hasan :Hibah disektor pertanian APBN dan APBD tahun 2014 - 2018 lebih dari 136 miliar

Pembinaan dan monitoring serta evaluasi bantuan pemerintah program kegiatan dinas pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Brebes Sabtu (30/03)

HARIAN MERDEKA.ID,Brebes |Pemerintah Kabupaten Brebes melalui Dinas pertanian dan ketahanan pangan menggelar acara pembinaan dan monitoring serta evaluasi bantuan pemerintah program kegiatan dinas pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Brebes yang bertempat di  eks kawedanan pendopo 2 Brebes di Bumiayu Sabtu (30/03).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE,MH sekitar 200 petani yang ada diwilayah Brebes Selatan yang meliputi Kecamatan Bumiayu, Kec. Tonjong, Kec. Sirampog, Kec. Paguyangan, Kec. Bantarkawung dan Kec. Salem terdiri dari perwakilan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan),Kelompok Tani (Poktan) serta pembimbing pertanian.

Ir. Slamet Hasan Bisri, M.Si
Sekertaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Brebes Ir. Slamet Hasan Bisri, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Total dana bantuan hibah disektor pertanian APBN dan APBD tahun 2014 - 2018 lebih dari 136 miliar.

“Total dana hibah disekor pertanian baik yang bersumber dari APBN maupun PBD tahun 2014 hingga 2018 itu lebih dari 136 Milyar yang meliputi alat-alat pertanian,insfrastruktur irigasi pertanian, sektor penanaman pangan ,holtikultural dan perkebunan, tandas Sekdin pertanian Kab. Brebes” terangnya.

Tentunya dengan besarnya anggaran bantuan tersebut sektor pertanian di wilayah Kabupaten Brebes bagian selatan terus meningkat, terutama dalam sektor produksinya.

“Saya sangat berharap dengan serapan anggaran yang besar ini bisa kita manfaatkan secara maksimal, sehingga sektor pertanian kita juga terus meningkat “harapnya.



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status