Usai Gelaran Karnaval SCTV, Warga Foto Bersama Kapolres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi melayani masyarakat yang meminta foto bersama Sabtu (30/03)



HARIAN MERDEKA.ID,Bojonegoro|Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Sabtu (30/03) sore, terlihat sumringah saat melayani masyarakat yang meminta foto bersama, usai pagelaran musik Karnaval SCTV di alun-alun Bojonegoro.

"Saya senang, melihat warga menikmati acara karnaval SCTV ini," ujarnya kepada awak media ini.

Usai Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yuki Kato, dan sejumlah artis lainnya mengakhiri acara, warga satu persatu memanfaatkan momentum dengan foto bersama Kapolres yang murah senyum ini, termasuk anak-anak kecil yang kagum pada petugas Kepolisian. 


"Saya senang melihat antusias warga, yang penting tidak melakukan kericuhan dan menjaga keamanan serta keselamatan bersama," tuturnya menegaskan. 


Salah satu warga dari Desa Kalitidu Kecamatan Kalitidu, Suryani (45), mengaku senang dengan kehadiran artis-artis papan atas di Bojonegoro. Meski tidak bisa bertemu langsung dan foto bersama mereka, namun cukup puas bisa berfoto dengan Kapolres Bojonegoro. 

"Lihat Pak Kapolres langsung minta foto anak saya, minta foto sama pak polisi," katanya malu-malu. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polres Bojonegoro, bekerjasama dengan SCTV dan didukung oleh Pemkab Bojonegoro, mulai Sabtu (30/03/2019) hingga Minggu (31/03/2019), menggelar event Karnaval SCTV, yang dipusatkan di Alun - alun Bojonegoro dan dimeriahkan bermacam program acara dari pagi hingga malam serta dipertontonkan secara gratis.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Bojonegoro Produktif. Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax" dan dengan jargon "No Politic, No Hoax dan No Sara". 

Terlihat, pada Sabtu (30/03) sore tadi ribuan masyarakat dari seluruh Kabupaten Bojonegoro dan luar Bojonegoro, berduyun-duyun mendatangi alun-alun Bojonegoro, untuk menyaksikan live musik bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan, yang juga ditayangkan langsung melalui televisi.

Sementara untuk malam ini, warga akan disuguhi layar lebar bertajuk remaja fenomenal "Dilan 1990".(Az/Red)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status