Jokowi Lirik Bahlil Lahadalia Masuk Dalam Kabinetnya


HARIAN MERDEKA.ID,Jakarta| Berbicara soal calon menteri kabinet pemerintahan Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi) , Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMIBahlil Lahadalia menjadi salah satu yang dilirik oleh Jokowi untuk mengisi dalam kabinet kerjanya.



Nama Bahlil salah satu nama menteri yang dilontarka oleh Jokowi, Hal tersebut disampaikan pada saat berbuka puasa bersama para pengusaha yang berada dibawah naungan HIPMI. Acara buka puasa yang diselenggarakan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/05).

Dalam pidatonya, Jokowi menggoda dengan menyebut Bahlil tampak cocok jadi menteri. 

"Tadi saya melihat-lihat adinda Bahlil ini kelihatannya cocok jadi menteri," kata Jokowi di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/05).

Sontak, suasana buka puasa pun menjadi heboh. Para tamu undangan yang di antaranya adalah Ketua DPD yang juga Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Abdul Latief, Agung Laksono, Erick Thohir, Maruarar Sirait dan juga Ustaz Yusuf Mansyur itu pun bersorak. Tepuk tangan turut menyertai pernyataan yang dilempar Jokowi. 


Kemudian Jokwoi  menjelaskan alasannya menyebut Ketum HIPMI itu cocok menduduki kursi di kabinet. Bahlil yang cerdas dan pintar membawa suasana menjadi alasannya.

"Saya lihat dari samping, saya lihat dari bawah ke atas, cocok kelihatannya. Pintar bawa suasana dan juga ya sangat cerdas," kata Jokowi disambut tepuk tangan meriah. (Az/Red)

Sumber :Detik


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status