Gelar Peringatan HUT Korpri Ke 48, Sub Unit Korpri Merayakan di Wisata Pantai Ardhana Tiga Laras



HARIANMERDEKA  .ID, Pematangsiantar---Anggota Sub Sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur  menggelar acara syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang Ke-48 Tahun 2019, bertempat di objek wisata Pantai Ardhana Tigaras Kabupaten Simalungun, Jum’at (29/11/2019).

Ketua Panitia Adri Hafiz didampingi Sekretaris Panitia Jhonny Sinaga, S.E. dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 022/Pantai Timur, Kasrem 022/PT, Kasatdisjan, dan para Kasi Korem 022/PT, atas dukungan yang telah diberikan dalam pelaksanaan acara tersebut, sehingga acara syukuran ini dapat terlaksana dengan baik.  Harapan kedepan kegiatan seperti ini hendaknya kita pertahankan, sebagai upaya untuk menyambung tali silaturrahmi antar anggota Korpri, jelasnya.

Sementara itu, Kasiren Korem 022/PT Letkol Inf  Muhammad Yakub mewakili Danrem 022/Pantai Timur memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh anggota Sub Sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur, atas kekompakan dan kebersamaannya. Hal ini harus dipertahankan, sehingga anggota Korpri tetap solid dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya, ungkapnya.


Acara syukuran tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Adri Hafiz didampingi Penasehat Panitia Jhonsuari Barus yang diserahkan kepada PNS tertua dan termuda serta salah satu anggota Korpri yang akan memasuki masa pensiun dan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Kasiren Korem 022/PT yang diserahkan kepada Ketua Panitia syukuran HUT Korpri ke 48 Tahun 2019.

Sebelum acara tambahan, dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Panitia Erwan Susanto.  Suasana tampak semakin ceria, ketika kegiatan di isi dengan photo bersama, luckydraw  dan acara hiburan.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status