Babinsa Koramil 03/GP, Hadiri Muhasabah Menjelang Malam Tahun Baru 2020



HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Yitno Menghadiri Doa Bersama Dzikir, Sholawat dan Muhasabah menjelang Malam Tahun Baru Di Masjid Huda Dzakirin Gg. manggis 8 tanjung duren selatan RT. 02 RW. 04 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Selasa Malam (31/12/19).


Pada malam menjelang pergantian tahun baru dapat kita isi dengan melakukan Muhasabah yaitu perenungan diri atas apa yang telah kita lakukan dan merencanakan hal-hal yang lebih baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.


Sertu Yitno mengatakan Kegiatan doa bersama dalam rangka tutup akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun baru 2020 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua khususnya Masyarakat Tanjung Duren Selatan terhindar dari mara bahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT,. Tandasnya.


“ Sertu Yitno Menghimbau kepada masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan. Siapapun boleh merayakan pergantian tahun baru, namun jangan berlebihan berdoa dan berzikir itu lebih baik,” Ucap Sertu Yitno.


Turut hadir dalam acara tersebut Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno, Pengurus ketua RW. 04 , Para ketua RT/RW. 04, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda. (Gat)
Loading...


loading...

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status