Dua Bulan Kedepan Stock Sembako di Jakarta Aman! Kata Anies


HARIANMERDEKA.ID,DKI Jakarta- Stock kebutuhan bahan pokok di Ibu Kota Jakarta di pastikan dalam kondisi aman untuk dua bulan kedepan. Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Anies Baswedan menyampaika hal tersebut melalui keterangan pers update penanganan Covid-19 di Balai Kota Jakarta,Selasa (31/03)

"Jadi kebutuhan pokok di Jakarta alhamdulillah aman. Kita siap meskipun tidak ada pasokan sekalipun, misalnya, itu bisa terjamin sampai dua bulan ke depan. Jadi alhamdulillah pasokan jalan terus," katanya.

Menurut Anies,pendistribusian bahan pokok ke Jakarta, tidak mengalami kendala. Pemprov DKI Jakarta bersama TNI dan Polri  bekerjasama untuk mengamankan jalur pendistribusian.

"Sehingga tidak ada gangguan untuk pasokan ke Jakarta. Nanti PD Pasar Jaya memastikan juga Food Station Tjipinang Jaya bahwa kebutuhan-kebutuhan pokok bagi masyarakat Jakarta distribusinya aman," ujar Anies.(Yus/Red)



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status