Warga Jakarta Bakal Terima Masker Gratis!, Anies Baswedan Salurkan Melalui Kelurahan


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Selama musim pandemi Corona atau Covi-19,dipastikan pemerintah DKI Jakarta akan memperhatikam kesehatan dan keselamatan warganya.perhatian tersebut salah satunya dengan membagi-bagi masker dan hand sanitizer secara Cuma-Cuma yang akan dibagikan melalui jalur kelurahan. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat jumpa pers di kantornya.Selasa (31/03).

Mengingat kondisi saat ini masker, hand sanitizer, dan alkohol 70% mengalami kelangkaan. Kedepan,ketersediaan kebutuhan ini akan dipenuhi oleh PD Pasar Jaya.

"Ke depan disiapkan untuk bisa memenuhi kebutuhan masker, lewat jalur kelurahan, sedang disiapkan," kata Anies saat menggelar jumpa pers di kantornya, Selasa (31/03).

Anies ingin masyarakat lebih banyak yang gunakan masker dan melindungi dirinya, jalurnya dipastikan lewat kelurahan, RT dan RW yang semuanya sedang disiapkan.

"Begitu siap akan langsung kita distribusikan," ujarnya
.

Sejauh ini, DKI Jakarta masih merupakan wilayah dengan kasus positif corona terbanyak di Indonesia. Data Pemda DKI Jakarta sore ini menyebut terdapat 741 kasus positif, 49 sembuh, dan 94 orang meninggal akibat covid-19.(Yus/Red)



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status