Akses Jalan lokasi TMMD Ke-110 lambat, Tembok Penahan Jembatan Longsor Didesa Klekean

HARIANMERDEKA.ID, Bondowoso - Tembok penahan jembatan longsor di Desa Klekean Rt, 13 Rw, 04. Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. Tanah penopang bagian bawah jembatan longsor sehingga menyebabkan tembok penahan jembatan ambrol. Sabtu sore (27/2/2021). 


Saat Kepala Desa Klekean Bpk. Sulatis di konfirmasi oleh awak media mengatakan, "Tembok penahan jembatan yang ambrol tersebut jalur menuju kelokasi pekerjaan TMMD Ke-110 Kodim 0822. Yang mengakibatkan separuh badan jalan juga ikut tergerus longsor sehingga tidak bisa di lalui kendaraan roda 4 dan menyebabkan akses transportasi masyarakat terhenti, "ucapnya kades klekean. 


Sementara jarak ketinggian antara jembatan dan permukaan sungai yang berada di bawah sekitar 3 meter. Pihak Desa untuk sementara langsung menutup bagian tembok yang ambrol karena otoriter. Bahkan para pengendara harus bergantian untuk melintas, "terangnya. (Gat)


Pendim0822

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status