CCF Masih Beri Modal Yanto Wartawan Dan Gaban Mie Nokol

HARIANMERDEKA.ID, Bondowoso - CCF lewat Gerakan 1000 Usaha Mandiri telah memberikan bantuan modal kerja kepada ustad Yanto beserta keluarganya dipinggiran Desa Botolinggo beberapa waktu yang lalu sehingga yang bersangkutan sudah memiliki usaha sendiri saat ini, dan gerakan ini akan berlanjut untuk membuat usaha ke 4 untuk Agus Gaban Desa Tangsil Kulon kecamatan Tenggarang Bondowoso.


Bantuan tersebut diberikan sebagai sebuah upaya CCF dalam membantu masyarakat yang tidak memiliki atau berpenghasilan rendah. Sehingga bantuan modal atau usaha baru yang dibuat ini nantinya dapat menjadi sumber penghasilan untuk mereka.


Baskoro CCF selaku pendiri Climate Change Frontier bergerak cepat mendampingi Ustad Yanto karena dalam masa pendampingan CCF apa yang dirasa kurang masih perlu dibantu,demikian pula Agus Gaban barang dan peralatan yang dibutuhkan akan segera disiapkan dan dibelanjakan oleh team CCF.

Aksi dari CCF ini adalah program CCF  "GERAKAN 1000 USAHA MANDIRI"


Agus Gaban kedepannya akan berjualan Rumah Mie Nokol,dan aneka minuman didepan rumahnya.


Baskoro CCF menambahkan,"Hari ini team CCF melakukan pendampingan kepada Ustad Yanto untuk berbelanja sesuai kebutuhan dan apa yang diperlukan,dan besok kami akan kirim bantuan modal kerja untuk saudara kita mas Agus Gaban untuk usaha berjualan "Rumah Mie Nokol" di Desa Tangsil Kulon Tenggarang Bondowoso.

Semoga mereka bisa berpenghasilan setiap hari,itu harapan kami. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status