Warga RW 02 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Warga RW 02 Melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di Lingkungan RW 02 Jl. Tanjung Duren Selatan II Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Sabtu (27/02/2021)


Saat di konfirmasi awak media Ketua RW. 02 Sunaryo Mengatakan, Meski pandemi Covid-19 masih melanda, RW 02 Kelurahan Tanjung Duren Selatan tetap melakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan penularan penyebaran Covid-19 dan dengan sosialisasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


"Dengan menggunakan alat penyemprot sederhana, warga secara bergotong royong menyemprotkan cairan disinfektan dari rumah ke rumah dimulai dari menyemprot pegangan pintu, halaman rumah hingga pagar rumah," tutur. Sunaryo


Tak hanya itu, Ketua RW 02 juga mengkampanyekan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) dengan berkeliling.


Saya berharap kepada warga agar selalu melakukan protokol kesehatan setiap hari agar di wilayah RW 02 terbebas dari panularan Covid-19. Ujar. Sunaryo. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status