Sesama Polisi, Oknum Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel



 HARIANMERDEKA.ID,Pati-Belum lama ini beredar video penggerebekan oknum polisi dan polwan di sebuah kamar hotel viral . Dalam video itu oknum polisi dan polwan tersebut diduga merupakan pasangan selingkuh.


Video yang beredar itu berdurasi 7 menit 15 detik. Memperlihatkan seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan dalam sebuah kamar hotel di Semarang.


Selain itu,dalam video tampak pula seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video penggerebekan tersebut.


Diketahui, pihak yang melakukan penggerebekan ialah Brigadir MDK, anggota Polsek Margoyoso, yang tak lain merupakan suami pelaku.


Dia bersama sejumlah rekannya menggerebek istrinya, Bripka ARP, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM. Diketahui, keduanya juga merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.


Menurut, Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK menyatakan, saat ini belum mendapat laporan lengkap masalah tersebut dari Kasi Propam Polres Pati. “Jika benar, nanti akan ditindaklanjuti,” ucapnya kepada wartawan.


Dalam video terekam sepasang laki-laki dan perempuan digerebek sedang  berduaan di dalam kamar hotel. Nampak terlihat seorang perempuan bersedekap, mengenakan kerudung dan celana gaya robek-robek. Bahkan dalam video, juga terekam  suara “Curhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai masuk kamar),” teriak seorang pria yang berada di TKP penggrebekan.


Kapolsek Margoyoso, Iptu Sudari SH membenarkan Brigadir MDK adalah anggotanya. “Kami sudah mendapat tembusan surat dari Propam Polda Jateng, masalah pemeriksaan kasus tersebut,” ujarnya, Selasa (30/03).


Kepada media, Brigadir MDK menjelaskan, bahwa bahwa  penggrebekan terjadi pada Rabu (24/03). “Malah saya sendiri yang merekam video,” ucapnya.


Berdasarkan pengakuannya, saat memergoki istrinya Bripka ARP sedang bersama dengan Aiptu MM, MDK langsung melaporkan ke Propam Polda Jateng. Brigadir MDK, mengaku telah menaruh curiga bau perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu, sejak dua tahun lalu. (Cuk/Red)



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status